Senin, 04 Juli 2016

Cara Video call lewat BBM di Android , cara pangilan suara / voice call lewat BBM / cara panggilan gratis lewat internet dengan aplikasi BBM

Bermacam macam cara melakukan video call / panggilan video bisa anda klik di link-link berikut ini:
°Cara video call lewat wechat
°Cara video call via / lewat Line
°Cara video call lewat aplikasi BBM di Android
°Cara video call lewat IMO voice and video call
°Cara video call lewat facebook messenger
°Cara video call lewat HANGOUTS
°Cara video call di hp biasa tanpa aplikasi tanpa koneksi internet
°Cara video call lewat skypee
°Cara video call via yahoo messenger
°Cara video call lewat tango di hp dan di komputer
°Cara video call lewat aplikasi seek Facebook

Berikut ini Bares cellular mau berbagi info tentang Aplikasi chating yang bisa digunakan untuk voice call maupun video call dengan kwalitas HD.

Banyak aplikasi android saat ini yang bisa dipakai untuk panggilan video maupun panggilan suara/voice saja dengan kualitas HD / tinggi.Contoh aplikasi panggilan video kwalitas hd antara lain,aplikasi Line,wechat,Messenger Facebook,Tango,skypee,aplikasi imo video call,aplikasi BBM.Namun kali ini Bares cellular mau berbagi tip dan trik serta info tentang cara video call via bbm messenger.

Cara Video call lewat BBM di Android , cara pangilan suara / voice call lewat BBM / cara panggilan gratis lewat internet dengan aplikasi BBM

Untuk bisa dapatkan fitur video call maka aplikasi BBM kita harus update ke versi terbaru saat ini karena aplikasi lama belum support video call.

Setelah bbm kita update maka buka aplikasi bbm cari kontak yang akan kita panggil lewat fitur video call.

Lalu tap/sentuh pada icon camera/icon voice call di pojok kanan atas aplikasi BBM di android.


Lalu pilih icon camera jika akan melakukan panggilan video atau icon voice call kalau kita hanya ingin melakukan voice call/panggilan suara saja.

Jika kwalitas jaringan internet kita dan yang kita panggil lewat video call bagus maka hasilnya akan lancar suara jernih gambar video juga jernih.Namun semua juga tergantung kwalitas handphone/handset/HH,smartphone,tablet yang kita gunakan untuk video call.

Selamat menikmati video call dengan kwalitas HD.

Untuk cara video call dengan aplikasi lain seperti Line,imo,wechat,tango,skypee,Facebook messenger dll bisa dibaca di blog ini www.barescellular.com

Posting ini Disponsori oleh:
www.baresherbal.com
Dan www.herbalsriaji.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar